Senin, 07 Januari 2013

OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA

OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA

Alternatif terbaru dalam mengatasi kanker payudara dengan Obat Herbal Kanker Payudara ACE yang merupakan 100% herbal sehingga sangat aman apabila dikonsumsi dalam menumpas penyakit kanker payudara.Ongin mengetahui lebih lanjut tentang Obat herbal kanker payudara silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

Seputar tentang penyakit kanker payudara

Kanker payudara merupakan hal yang  sangat ditakuti oleh para wanita didunia karena secara umum penyakit ini menyerang kaum hawa sehinggai sangat lekat kaitannya dengan kaum hawa bahkan bisa juga dibilang ini penyakitnya kaum hawa.Dan di indonesia penyakit ini menduduki urutan pertama sebagai penyakit mematikan bagi para kaum hawa.

Kanker payudara adalah suatu penyakit yang terjadinya karena tumbuhnya tumor ganas pada jaringan payudara dimana kanker ini bisa mulai tumbuh didalam kelenjar susu,jaringan lemak maupun ikat pada payudara atau bahkan pada saluran susu.

Adapun gejala awal dari kanker payudara ini ialah ditemukannya benjolan pada payudara dan jika ditekan benjolan ini tidak akan menimbulkan rasa sakit.Pada mulanya benjolan ini berukuran kecil tetapi lama kelamaan benjolan tesebut akan membesar dan pada akhirny akan melekat pada kulit sehingga menimbulkan perubahan pada kulit atau puting payudara.

Dan berikut adalah gejala atau tanda lainnya yang nampak ataupun dirasakan pada seseorang yang terkena penyakit kanker payudara :
  • Kulit payudara mengalami perubahan yaitu dari warna merah muda menjadi cokelat hingga seperti kulit jeruk
  • puting payudara masuk kedalam (retraksi)
  • Hilang atau tiba-tiba terlepas puting payudara
  • Bila tumor sudah ganas maka akan menimbulkan ras asakit pada payudara yang hilang timbul
  • Terasa terbakar pada kulit payudara
  • Adanya cairan tertentu yang keluar pada payudara

untuk itu ketika anda merasakan hal seperti diatas segera periksakan diri kedokter untuk mendapatkan kepastian penyakit yang anda derita.

Solusi Tanpa Operasi Dalam Mengatasi Penyakit Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Payuadara ACE MAXS


Sering dengan perkembangan zaman dan pengetahuan kini telah hadir solusi terbaik dalam mengatasi penyakit kanker payudara secara herbal yakni dengan Obat Herbal Kanker Payudara dari ACE MAXS.


ACE MAXS merupakan produk herbal unggulan dari PT.H2O yang memilki khasit dan kualitas berstandar ISO yang diformulakan khusus untuk menumpas tuntas berbagai jenis kanker dan penyakit kanker payudara diantaranya.Dimana ACE MAXS terbuat dari bahan alami pilihan yang mempunyai khasit dan manfaat luar biasa yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak.Didalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone yang memiliki antioksidan luar biasa yang mempunyai khasiat sebagai penangkal dan penetralisir radikal bebas dan zat lainnya yang membahayakan bagi tubuh. Bukan hanya itu saja kandungan xanthone ini juga memilki sifat anti kanker dan sifat apoptisis dimana kedua sifat tersebut mampu menghambat pertembuhan dan menghancurkan sel kanker hal tersebut telah dibuktikan oleh Moongkarndi Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol.

Sementara itu khasit yang dimiliki daun sirsak sebagai komposisi utama kedua Obat Herbal Kanker Payudara ACE MAXS tidak kalah hebatnya yakni didalam daun sirsak terkandung zat anti kanker yang bernama Annonaceous Acetogenin yang memilki kekutan 10.000 kali lebih kuat dalam menumpas sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang sedang menjadi tren saat ini dalam mengtasi penyakit kanker dalam  dunia medis.selain itu zat
Annonaceous Acetogenin ini juga mampu membangun sistem anti bodi dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.Dan hal yang perlu digaris bawahi disini ialah bahwa zat Annonaceous Acetogenin akan bekerja secara selektif yaitu zat ini hanya akan menyerang sel-sel yang merugikan bagi tubuh dan tetap  membiarkan sel yang normal didalam tubuh sehingga hal tersebut tiadak akan menimbulkan efek samping sedikut pun dan beda halnya dengan metode kemoterapi yang dapat menimbulkan resiko.

Berikut adalah kesaksian konsumen kami yang bisa sembuh dari penyakit kanker payudar setelah secara rutin mengkonsumsi obat Herbal Kanker Payudara ACE MAXS

 

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Demikianlah sekilas tentang Obat Herbal Kanker Payudara ACE MAXS semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda dalam mencar kesembuhan yang anda dambakan.Silahkan buktikan akan khasit dan manfaat Obat Herbal ACE MAXS.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI  muktiherbal1.blogspot.com

INFO DAN PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA ACE MAXS
085 795 982 717  atau 081223765194 (Tlp/Sms)

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODAK DI TANGAN ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku )

Untuk pemesanan ACE MAXS  silakan sms dengan format :
MH-MAX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim Ke :
085 795 982 717  atau 081223765194 (Tlp/Sms)

OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar